Selasa, 23 Agustus 2016

MyC0Zy PlaCe

Hi, Selamat Datang!

Hi..Salam kenal dan salam sukses selalu. Admin mengucapkan terimakasih sebanyak- banyaknya kepada teman- teman blogger yang sudah mau berkunjung ke blog ini. Apalagi yang mau meninggalkan jejak commentnya, hatur nuhun sanget! 

Ini pengalaman pertama bagi saya untuk berkecimpung di dunia blogging. Saya mendirikan blog ini sudah sejak November 2010. Awal berdirinya tempat ini, sebagai tempat menyalurkan hasrat saya untuk menulis. Walaupun kemampuan menulis tidak terlalu canggih. Tapi keberadaan tempat ini cukup mengobati keinginan saya untuk menulis. Ada atau tidak adanya pemirsa, tak jadi soal yang penting menulis. Hidup menulis! hehe

Santai saja, teman- teman boleh berkunjung ke bilik- bilik lain di setiap sudut blog ini. Jangan sungkan- sungkan. Kalau bermanfaat bisa diterapkan, jika merasa ada yang salah saya mohon diberi saran dan dimaafkan.




Terima kasih,




 Ratih Woro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar